5 hal aneh kutu buku diretas untuk bermain video game

5 hal aneh kutu buku diretas untuk bermain video game

5 hal aneh kutu buku diretas untuk bermain video game

 

5 hal aneh kutu buku diretas untuk bermain video game
5 hal aneh kutu buku diretas untuk bermain video game

Kecerdasan manusia tidak mengenal batas, terutama tidak dalam hal bermain game. Meskipun memiliki akses ke delapan generasi konsol yang sangat baik yang dirancang khusus untuk bermain video game, gamer yang pemberani dan mengerti teknologi tampaknya tidak dapat berhenti memodekan segala sesuatu dengan chip dan layar untuk memainkan video game.

Ada perbedaan antara komputer mini / konsol ad hoc – menakjubkan apa yang dapat Anda bangun dengan Raspberry Pi – dan menjalankan game pada sesuatu yang tidak pernah dimaksudkan untuk tujuan itu. Jadi daftar ini tidak akan memiliki yang seperti itu – hanya perangkat keras dan lunak asli, yang diretas untuk menjalankan game.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Catatan: Anda akan melihat sebagian besar perangkat ini telah dimodifikasi untuk memainkan Doom secara khusus. Ini karena kode sumber Doom telah tersedia untuk penggunaan umum selama 20 tahun. Itu bukan untuk mengatakan bahwa mereka hanya dapat menjalankan Doom – tetapi lebih mengesankan untuk menyaksikan grandaddy penembak orang pertama berdarah di layar miniatur daripada melihat, misalnya, Pong .

Ini adalah hal paling aneh yang orang mod atau hack untuk bermain game.

Baut pateri

Seperti diungkapkan oleh Motherboard , seseorang meretas pensil besi solder

TS100 untuk memainkan Tetris . Real estate sangat kecil dengan ukuran 5.5.mm 2.5mm, tapi punya dua tombol dan layar, jadi astaga, kita akan memainkan beberapa teka-teki blok Rusia di atasnya.

Besi solder memanas setiap kali Anda kalah, membuatnya secara bersamaan game Tetris terkecil dan paling berisiko yang pernah Anda mainkan.

Panel Sentuh Macbook

Berbicara tentang sesuatu yang tidak memiliki banyak layar real estat – Touch Bar yang sempit bukanlah tempat yang ideal untuk memainkan penembak orang pertama yang berdarah seperti Doom , tetapi hal itu dapat dilakukan. Seperti yang ditunjukkan Bryan Clark ketika pertama kali melihatnya, itu dapat dimainkan, hanya saja.

Setidaknya itu tidak akan memanas seperti besi solder.

A Porsche 911

Dari semua yang bukan konsol yang diretas untuk bermain Doom , sebuah mobil yang tampaknya paling berbahaya untuk dimainkan . YouTuber vexal menunjukkan cara menjalankan Doom pada layar tampilan pintar Porsche Cabriolet, menggunakan roda mobil dan girboks sebagai pengontrol.

Kecuali jika Anda memiliki akses ke tata letak jalan yang persis sama dengan tata

letak tingkat Doom , itu akan sulit untuk dimainkan – meskipun jika Anda melakukannya, beri tahu saya. Saya ingin pindah ke sana.

Printer

Jika Anda pernah mendapatkan keinginan untuk menggunakan perangkat keras kantor lain untuk memainkan game, maka tidak perlu mencari yang lain selain printer Canon Pixma Inkjet. Ini sebenarnya dilakukan karena alasan praktis: itu dimaksudkan untuk menunjukkan kelemahan keamanan dalam firmware Pixma. Tetapi tetap tidak mengejutkan siapa pun bahwa, ketika peneliti keamanan Michael Jordon memiliki kesempatan untuk menggunakan perangkat lunak apa pun di dunia untuk menunjukkan kelemahannya, ia memilih untuk menggunakan Doom .

Termostat

Bermain game pada termostat secara bersamaan mengejutkan saya paling dan

paling tidak dari semua yang ada di daftar ini. Di satu sisi, itu adalah perangkat keras yang cukup kompleks mirip dengan PC yang dijalankan oleh Doom . Tetapi di sisi lain … ini adalah termostat. Saya melewati satu setiap hari tanpa berpikir, “Nak, andai saja saya bisa menghubungkan pengontrol SNES saya dengan hal itu dan menikmati putaran pembunuhan iblis.”

Sumber:

https://penirumherbal.co.id/dungeon-apk/

You Might Also Like