Advan Glassy Gold 2 Sasar Pengguna Pencinta Selfie

Advan Glassy Gold 2 Sasar Pengguna Pencinta Selfie

Advan Glassy Gold 2 Sasar Pengguna Pencinta Selfie

ADVAN kembali meluncurkan product terbarunya Glassy Gold 2 (i5E) dengan tagline “4G Action Camera”. Selling point smartphone ini, salah satunya adalah memiliki kamera depan 8 MP dan kamera belakang 5 MP. Beragam fitur pun sudah disematkan, seperti; Auto Adjust Skin tone, Extra Filter ,dan Built-In Photo Editing yang memungkinkan editing foto secara realtime sehingga foto yang dihasilkan lebih fokus dan cerah dengan noise yang minimal.

Marketing Director ADVAN, Tjandra Lianto, memaparkan bahwa untuk menghasilkan foto yang sesuai dengan keinginan konsumen biasanya mereka mengeditnya melalui aplikasi foto editor. “Masalahnya aplikasi tersebut perlu kita download dan foto yang akan diedit pun harus sudah pas angle-nya. Jadinya dua kali kerja”, ujar Tjandra

Beda halnya dengan ADVAN Glassy Gold 2 (i5E), teknologi Action Camera

memungkinkan proses editing foto filter langsung dari kamera sebelum proses pengambilan gambar. “Foto filter kamera ini sangat baik sekali terutama untuk make-over wajah dengan kosmetik digital seperti member eye shadow, blush on, atau lipstick. Paling senang bisa membuat tirus muka, memperbesar mata, dan bahkan bias membuat badan tampak jadi lebih kurus,” ujar Tjandra.

Untuk mempercantik hasil editan foto, konsumen juga telah dimanjakan dengan beragam pilihan template foto seperti frame foto, background, dan beragam efek foto yang tak kalah seru mulai dari efek mirror, efek kurus, efek gemuk, pensil, crayon, dan sebagainya.

Untuk menunjang aktivitas pengguna yang dinamis, ADVAN i5E juga telah

dilengkapi fitur-fitur praktis dan cepat seperti satu sentuhan untuk screen capture, satu sentuhan untuk mengganti wallpaper menyesuaikan dengan mood pengguna serta kemampuan dalam memindai barcode kartu nama.

Selain kamera, ADVAN juga mencoba menghadirkan audio berkualitas. Dengan

teknologi K-Amplifier yang terintegrasi dapat menghasilkan resonansi audio secara sempurna. Audio yang dihasilkan tak hanya besar tetapi juga jernih mencapai 71dB. Menjadikan ADVAN i5E sangat aman dan nyaman digunakan saat menonton video maupun mendengarkan musik.

 

sumber :

http://asage.org/index.php/ASAGE/comment/view/8/0/46789

You Might Also Like