Akhir Tahun Ini, Call of Duty Sudah Bisa Dimainkan Di iOS dan Android

Akhir Tahun Ini, Call of Duty Sudah Bisa Dimainkan Di iOS dan Android

Akhir Tahun Ini, Call of Duty Sudah Bisa Dimainkan Di iOS dan Android

Para penggemar game mobile akan kembali di suguhi salah satu game bertema perang-perangan atau FPS (first person shooter) yang cukup populer untuk kalangan pengguna PC, yakni game Call of Duty.

Pasalnya, Activision selaku pengembang game tersebut di ketahui tengah mempersiapkan kehadiaran Call of Duty untuk platform mobile, iOS dan Android yang menurut rencana akan siap untuk dimainkan setidaknya pada akhir 2019 mendatang.
Muat Lebih

Turnamen Free Fire Master League Season I Siap digelar, Berhadiah Rp 1,2

MTerjun kedunia E-Sports, Ariel Noah Bentuk Tim Bernama The PillarsDaftar Game Terbaru yang Akan Rilis Januari 2020

Melansir dari laman Phone Arena, kepastian akan kehadian Call of Duty pada penghujung tahun ini dipastikan dengan digandengnya Tencent dalam poject tersebut.
Baca Juga : Indonesia Jadi Tuan Rumah Turnamen PUBG Mobile Asia Tenggara 2019

Nama Tencent sendiri tentu sudah tidak asing di telinga para pecinta game, karena perusahaan asal Tiongkok ini adalah suksesor dibalik populernya game-game mobile populer seperti Mobile Legends.

Bahkan, Tencent juga pernah menyelenggarkan turnamen Call of Duty Online

pada 2011, jadi bisa dibilang hal ini sudah tak asing lagi bagi kerja sama dua perusahaan ini.

Guna menunjukan keseriusan untuk menggarap sektor platform mobile, pengembang game Call of Duty juga di ketahui telah melakukan serangkaian uji coba dalam versi beta game bergenre FPS tersebut di Tiongkok pada akhir 2018 lalu.

Meski akan hadir dalam platform mobile, game ini masih menghadirkan sejumlah

unsur-unsur ikonik bawaan dari game aslinya. Beberapa di antaranya adalah peta atau map yang dihadirkan untuk plaform mobile masih sama dengan yang versi PC, seperti Nuketown, Crash, dan Hijacked.

Selain itu, informasi lain yang beredar menyebut jika game ini juga akan mengusung sejumlah modus permainan yang cukup kompetitif, mulai dari Team Deathmatch dan Search and Destroy. Sementara beberapa modus permainan yang lainnya akan diumumkan jelang rilisnya game Call of Duty ini.

 

Baca Juga :

You Might Also Like