Cara menghasilkan uang dengan streaming langsung

Cara menghasilkan uang dengan streaming langsung

Cara menghasilkan uang dengan streaming langsung

 

Cara menghasilkan uang dengan streaming langsung
Cara menghasilkan uang dengan streaming langsung

Baru-baru ini kami menerbitkan artikel yang membantu streaming langsung. Hal-hal dasar, kan? Sekarang kami pikir Anda siap untuk pelajaran yang lebih maju: Cara menghasilkan uang dari streaming langsung.

Ini bukan hal biasa yang sedang kita bicarakan – Anda akan membutuhkan banyak waktu, dedikasi, dan mungkin tidak sedikit keberuntungan untuk sampai ke titik di mana Anda dapat menghasilkan uang yang layak saat melakukan streaming langsung.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Tetapi kita semua harus mulai di suatu tempat, dan jika Anda serius tentang apa yang Anda lakukan, berikut adalah beberapa alat yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang saat Anda streaming.

Pintu Gesponsord, Mercedes GGE
Vous avez assez attendu!
Masa depan pemilih suara Venez découvrir Mercedes-Benz dan profitez d’offres exceptionnelles! Lees meer

Didukung oleh Quantum

Iklan
Iklan mungkin tampak seperti cara untuk menghasilkan uang yang layak saat streaming langsung, tetapi Anda mungkin tidak dapat melakukannya tergantung pada platform.

Facebook Live dan Periscope memungkinkan iklan pra-putar dan paruh-putar di streaming langsung mereka, tetapi tidak tersedia untuk semua orang – Anda akan membutuhkan audiens yang relatif besar (misalnya, 300 penonton di FB Live ) sebelum Anda mendapatkan opsi untuk menempatkan iklan di aliran Anda.

Sebagian besar saluran YouTube menghasilkan uang dengan menjadi sukarelawan untuk menjadi bagian dari Google Adsense, yang membayar. Sekali lagi, ini akan menjadi sesuatu yang hanya akan datang ke saluran besar, karena YouTubers tidak dapat menghasilkan uang iklan sampai mereka mencapai 10.000 tampilan seumur hidup .

Donasi Penggemar

Salah satu versi di YouTube adalah Super Chat , yang memungkinkan pemirsa membayar sedikit biaya untuk mendapatkan pesan obrolan mereka disematkan di bagian atas bagian komentar untuk jumlah waktu tertentu.

Versi Twitch untuk sistem yang sama adalah Bits . Pemirsa membayar untuk streamer yang bermitra atau berafiliasi untuk menerima sejumlah Bit, dengan Twitch membagi pendapatan antara dirinya dan streamer. Pemirsa mengirim pesan dengan Bit mereka yang menonjol dari sisa obrolan.

Ada juga pemroses sumbangan pihak ketiga di luar sana untuk memungkinkan pemirsa memberikan sumbangan yang lebih besar langsung ke streamer. Streamlabs – yang berfungsi dengan YouTube, Mixer, Facebook Live, dan Twitch – memiliki profil tertinggi dari mereka.

Berlangganan

Sumbangan satu kali dapat melakukan banyak hal untuk streamer – untuk beberapa streamer, ini mungkin menjadi sumber penghasilan utama. Tetapi jika Anda seorang streamer biasa dan Anda memiliki audiens yang berdedikasi, Anda dapat membuka diri untuk berlangganan bulanan. Ini memungkinkan Anda untuk memanfaatkan pemirsa inti untuk mendapatkan penghasilan tanpa harus mengasingkan pendatang baru.

Twitch , Mixer , Smashcast , dan Picarto keduanya memiliki layanan berlangganan bulanan, yang memungkinkan anggota audiens membayar biaya bulanan untuk mendukung streamer.

Untuk solusi platform-kurang spesifik, Patreon adalah raja. Pelanggan Patreon

dapat menjanjikan biaya tertentu per bulan, yang berfungsi dengan cara yang sama seperti berlangganan. Patreon memungkinkan pencipta untuk mengatur imbalan apa, jika ada, pelanggan mereka terima dengan berjanji, yang membuatnya ideal untuk terhubung dengan audiens.

Sekarang Anda tahu alat apa yang tersedia, Anda siap untuk mencoba mendapatkan uang dari streaming langsung Anda. Semoga berhasil!

Sumber:

https://penirumherbal.co.id/root-booster-pro-apk/

You Might Also Like