Cara Merawat Kucing Bengal

Cara Merawat Kucing Bengal

Cara Merawat Kucing Bengal

Cara Merawat Kucing Bengal

1. Bersihkan tubuhnya secara rutin (kucing Bengal).

Karena keunikan dan aromanya, kucing Bengal ditemukan di bulunya, jadi Anda harus lebih berhati-hati dalam membersihkan bulunya. Dia sering membasuh tubuh dan bulunya dengan menyeka tubuhnya dengan handuk basah yang dibasahi air hangat dan sampo kucing. Shampo kucing yang saya gunakan untuk Bengal saya biasanya adalah Feliz Zamoe. Cukup dengan menyeka tubuhnya dua hari sekali, setelah mengeringkan rambutnya dengan sisir menggunakan sisir kecil dan mandi selama 3 minggu. Jika Anda sering melakukan ini, gaya bulu kucing Bengal akan terlihat lebih cerah.

2. Berikan makanan bergizi.

Perhatian harus diberikan pada detail makanan apa pun yang mengandung nutrisi yang baik untuk kucing Bengal. Secara umum mungkin sama dengan kucing lainnya. Saya biasanya memberikan makanan bengal utama di restoran Cat Cat utama bersama Royal Canin, tetapi karena masih anak kucing (8 bulan) maka saya memberikan Royal Canin Kitten Second Age. Sekarang, jika Anda memiliki bengkat yang benar-benar dianggap sebagai orang dewasa, Anda dapat mengaturnya ke versi lain dari Royal Canin, karena Royal Canin memiliki beberapa jenis untuk usia yang berbeda. Selain itu, saya sering memberikan daging sapi cincang / daging sapi, daging ayam rebus. Kucing Bengal unik menyukai keju dan susu. Jadi saya biasanya memberi beberapa potong keju seminggu sekali dan susu kambing murni. Waspadalah jangan memberikan susu sapi, karena bahannya berbeda. Ada beberapa yang terkandung dalam susu sapi yang kurang memenuhi syarat untuk stamina sehat dibandingkan kucing Bengal. Ini adalah susu kambing murni terbaik / asli hehe. Namun yang paling wajib, minuman untuk kucing Bengal harus banyak dikonsumsi. Minuman Kucing Bengal yang wajib biasanya adalah air mineral. Yang paling penting adalah menyisihkan 3 kali seminggu untuk mandi di bawah sinar matahari agar tidak meledak. Anda ingin pagi di pagi hari 8: 00-10: 00 atau sore hari pukul 15: 00-17: 00. Tergantung pada waktu luang Anda (pengadopsi).

3. Berikan mainan dan undangan untuk bermain.

Karena nenek moyang Bengal adalah Kucing Hutan, Anda dapat menemukan sifat asli kucing Bengal dengan mengundang mereka bermain. Beri mereka mainan yang bisa membuat mereka melompat, berlari dan berlari jungkir balik hahaha. Ini mungkin aneh, Anda harus bertanya pada diri sendiri. Bagaimana kucing bisa membalik? Hahaha tapi untuk kucing bengal itu bisa jadi nyata. Saya biasanya membeli bola kecil dan bermain bulu warna-warni yang bisa memancing mereka untuk melompat dan bermain bersama kami sebagai pemilik. Saya biasanya bermain dengan tangan saya, dan itu menggelitik tubuh. Kucing Bengali sangat suka bermain dengan pemiliknya, dan karakteristik mereka biasanya menyampaikan perasaan bahagia atau menunjukkan kerinduan dengan menggigit tangan atau bercanda si pengadopsi. Jika kucing Bengal menunjukkannya, mereka merasa nyaman dengan Anda. Kucing Bengal sangat aktif di malam hari, dan biasanya akan mengundang Anda untuk bermain sekitar pukul 23:00 hingga 5:00. Jika pagi ini mereka mulai merasa mengantuk dan biasanya tidur hingga pukul 12:00 (jika tidak bangun). Dari sore hari mereka biasanya pergi lapar dan bermain lagi, di sore hari mereka biasanya mengikuti jejak jika atau menemani apa yang kita lakukan seperti menonton TV atau melakukan tugas. Saat matahari terbenam mereka biasanya tidur lagi sampai malam. Kucing Bengal adalah jenis kucing manja ketika mereka dekat dengan pengadopsi mereka. Seringkali mereka meminta untuk tabah sampai tangan mereka dipukuli ketika mereka dipukul. Dia sering tidur di dekat kita, entah di dekat kepala atau di selimut sambil memeluk kaki kita.


Sumber:

https://kucingpersia.co.id/

You Might Also Like