CEO Realme Bantah Mau Buat Smartphone dengan Kamera 48 MP

CEO Realme Bantah Mau Buat Smartphone dengan Kamera 48 MP

CEO Realme Bantah Mau Buat Smartphone dengan Kamera 48 MP

Baru-baru ini tersiar kabar bahwa Realme sedang menggarap smartphone dengan dukungan kamera 48 MP yang di dalamnya terselip sensor Sony IMX586. Namun kabar tersebut dibantah oleh CEO Realme India Madhav Sheth dan ia pun langsung mengklarifikasi rumor tersebut.

Dikatakan oleh Madhav Sheth bahwa Realme saat ini tidak sedang bekerja untuk

membuat smartphone dengan sensor kamera 48 MP. Lebih lanjut ia menambahkan bahwa Realme tidak memiliki rencana untuk merilis smartphone dengan sensor kamera yang memiliki megapiksel yang tinggi dalam waktu dekat.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa Realme kini lebih fokus untuk membuat smartphone terbaru yang nantinya akan dihadirkan dengan sistem operasi Android 9 Pie. Ketika ditanya tentang update Pie untuk model smartphone yang sudah ada, dia mengatakan akan mengikuti “timeline” yang diberikan.

Ketika disinggung dengan rencana Realme untuk terjun ke industri aksesoris

smartphone, Madhav Sheth mengatakan bahwa smartphone yang sudah diluncurkan tidak akan mendapatkan casing resmi, tetapi Realme dapat menawarkan casing resmi untuk smartphone-nya yang akan datang.

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa Realme juga dapat meluncurkan power bank. Realme juga memiliki rencana untuk menelurkan lebih banyak model smartphone baru pada kuartal pertama dan kedua di tahun ini.

Kabar terbaru, Realme digosipkan sedang mengerjakan Realme 3 yang

dijadwalkan akan diluncurkan pada akhir kuartal pertama 2019, yakni sekitar bulan Maret. Selain itu, beberapa pengguna juga meminta Realme untuk membuat toko aplikasi khusus untuk pengguna Realme.

 

sumber :

https://solidaritymagazine.org/blockudoku-apk/

You Might Also Like