Dinas Dikpora Kabupaten Solok Susun Renstra 2016-2021

Dinas Dikpora Kabupaten Solok Susun Renstra 2016-2021

Dinas Dikpora Kabupaten Solok Susun Renstra 2016-2021

Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Solok lakukan penyusunan

renstra 2016-2021 di Mami Hotel, Solok, Senin (13/6/2016). Kegiatan akan dilaksanakan selama tiga hari hingga Rabu (15/6). Dengan melibatkan semua elemen di Dinas Dikpora ini.

“Diharapkan selama tiga hari, bisa dilakukan finalisasi renstra (rencana strategis)

ini,” harap Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga, Zulfadli saat membuka acara penyusunan renstra ini. Kegiatan renstra didampingi oleh Kabid Sosbud Bappeda, Ardinal dan stafnya Hanafi.

Penyusunan renstra ini melibatkan Kadis Pendidikan, Para Kabid, Kasi, Ketua MKKS SMP dan SMA, pengawas sekolah, UPT Pendidikan Prasekolah dan SD, dan Kepala SKB. Dengan melibatkan semua elemen diharapkan renstra yang dihasilkan bisa lebih baik.

Sementara Kabid Sosbud Ardinal berharap renstra ini bisa disusun dengan

mengkaji lebih jelimet visi, misi, tujuan dan sasaran serta bagian lainnnya. Karena ada tujuh bab yang bakal disusun diharapkan semuanya bisa dibahas bersama.

“Ada bagian yang bisa diplenokan, ada yang dikerjakan secara berkelompok,” jelas Ardinal. Sesuai dengan target diharapkan renstra ini bisa diselesaikan karena akan dipresentasikan di hadapan Bupati Solok dan DPRD. Karena itulah diharapkan bisa dituntaskan.

 

Sumber :

https://www.emailmeform.com/builder/form/494JHAdW5hBbOV22aXaloIk0f

You Might Also Like