DSC Terima 12500 Proposal, Startup Digital & Teknologi Terapan Masuk Kategori

DSC Terima 12500 Proposal, Startup Digital & Teknologi Terapan Masuk Kategori

DSC Terima 12500 Proposal, Startup Digital & Teknologi Terapan Masuk Kategori

JAKARTA – Sebanyak 12500 proposal bisnis rintisan telah masuk ke Dewan Komite Diplomat Success Challenge hingga batas waktu masa penyerahan proposal resmi berakhir tepat pukul 24:00, hari Sabtu, 17 Agustus 2019.

Perhelatan besar kompetisi kewirausahaan Diplomat Success Challenge ke-10

tahun 2019 / (DSC|X) yang digagas oleh Wismilak Foundation kemudian bersiap menggelar ajang selanjutnya yaitu Regional Selection yang akan dihelat di 5 kota besar. Ajang Diplomat Success Challenge yang terbukti berhasil meraih antusiasme tinggi kepesertaan dari para wirausahawan muda nasional sejak dibuka pendaftarannya secara daring pada 15 Mei lalu ini akan membawa 750 proposal & peserta terpilih untuk melakukan audisi tatap muka dan presentasi ide bisnis di lima kota.

Para peserta akan menyampaikan presentasi singkat 10-15 menit dihadapan

Dewan Juri. 100 peserta terbaik dipilih dan berhak melanjutkan kompetisi ke babak selanjutnya, National Selection di Jakarta dan Surabaya.

Baca Juga:

Pelaku Jasa Boga Perlu Inovasi Digital Agar Selamat dari Lesunya Ekonomi
Delapan Tahun Beroperasi, Lazada Berkomitmen Penuh untuk Indonesia

Penggagas DSC|X sekaligus Marketing Community & Event Manager Wismilak,

Edric Chandra menyampaikan, 12500 proposal ide bisnis telah kami terima dan bertepatan dengan perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun. Dewan Komite, Juri dan para Mentor Nasional di DSC begitu bangga dan bersemangat atas partisipasi peserta yang melampaui tahun-tahun sebelumnya.

 

Baca Juga :

You Might Also Like