Jembatani Transformasi Digital Lewat Mesin Multifungsi Terbaru

Jembatani Transformasi Digital Lewat Mesin Multifungsi Terbaru

Jembatani Transformasi Digital Lewat Mesin Multifungsi Terbaru

ASTRAGRAPHIA Document Solution meluncurkan Mesin Multifungsi Berwarna Fuji Xerox ApeosPort/DocuCentre-VII Series dengan mengaplikasikan 7 keunggulan dalam satu mesin.

Seiring dengan perkembangan teknologi dan tren digital, Mesin Multifungsi

Berwarna Fuji Xerox ApeosPort/DocuCentre-VII Series akan menjadi solusi kebutuhan dokumen perkantoran bagi para pelaku bisnis dalam mendorong produktivitas bisnis.

Direktur PT. Astra Graphia Mangara Pangaribuan mengatakan, mesin multifungsi itu menjadi jawaban dari makin maraknya platform pihak ketiga yang digunakan dalam menghadapi tantangan ttansformasi digital di tataran korporasi.

“Sejalan dengan strategi dari prinsipal kami Fuji Xerox yang dikenal dengan

konsep Smart Work Innovation, strategi ini menyatukan teknologi di area Artificial Intelligence (AI), Internet of Things (IoT), dan Internet of Humans (IoH). Bentuk nyata yang kami lakukan sebagai distributor eksklusif Fuji Xerox di Indonesia adalah dengan meluncurkan produk terbaru Mesin Multifungsi Berwarna seri ApeosPort/DocuCentre-VII yang dapat mendukung aktivitas bisnis pelanggan dalam menghadapi ekosistem digital yang kompetitif,” kata Mangara di Jakarta, Kamis (28/3).

Head of Product Marketing PT Astra Graphia Rudy Sunarto mengatakan, Mesin Multifungsi Berwarna Fuji Xerox ApeosPort/DocuCentre-VII Series merupakan penyempurnaan dari seri sebelumnya yaitu ApeosPort/DocucentreVI Series.

Beberapa penyempurnaan misalnya terdapat pada fitur NFC

(Near Field Communications) dan sistem pengamanan yang lebih mutakhir. NFC pada ApeosPort/DocuCentre-VII Series menawarkan kemudahan, di mana pengguna cukup menempelkan smartphone-nya untuk memberikan perintah kerja kepada mesin.

 

sumber :

https://teknosentrik.com/

You Might Also Like