PPDB SMKN 2 Bekasi, Pengumuman Hasil Seleksi Dikirim Melalui Surat

PPDB SMKN 2 Bekasi, Pengumuman Hasil Seleksi Dikirim Melalui Surat

PPDB SMKN 2 Bekasi, Pengumuman Hasil Seleksi Dikirim Melalui Surat

Pengumuman Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jalur Nilai Hasil Ujian

Nasional (NHUN) telah berlangsung kemarin Kamis, 12 Juli 2018. Para calon peserta didik baru telah menerima pengumuman kelulusan pada web PPDB Jawa Barat 2018 link http://ppdb.jabarprov.go.id/. Selain pada web, setiap sekolah akan mengumumkan kepada para siswa yang lolos maupun yang tidak lolos.

SMKN 2 Bekasi mengumumkan hasil seleksi melalui surat yang diberikan perorangan dan memajangnya di papan pengumuman sekolah, Jalan Lap. Bola Rawa Butun, Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi.

Setelah hasil seleksi jalur NHUN diumumkan, sekolah akan mengadakan daftar

ulang pada 13-14 Juli 2018. Total siswa yang dinyatakan lulus sebanyak 218 siswa, 213 orang dari dalam daerah dan 5 orang dari luar daerah. Sedangkan pendaftar sebanyak 347 siswa. SMKN 2 Bekasi membuka pendaftaran pada 5 kompetensi keahlian, sebanyak 43 siswa lolos pada kopetensi keahlian Akuntansi, 45 siswa Rekayasa Perangkat Lunak, 42 siswa Teknik Sepeda Motor, 42 siswa Elektronik Industri, dan 41 Teknik Komputer dan Jaringan.

“Sampai saat ini pelaksanaan NHUN berjalan dengan lancar, pengumuman ditempel di tiga titik sekolah,” ujar Ketua Panitia PPDB SMKN 2 Bekasi, Suwono.

SMKN 2 Bekasi juga menyediakan layanan pengaduan untuk keluhan ataupun

memberikan informasi untuk pertanyaan terkait PPDB kepada siswa dan orang tua. Disediakan dua orang untuk melayani layanan pengaduan tersebut. Tetapi sampai keluhan ataupun pertanyaan masih bisa teratasi di sekolah.***

 

Sumber :

https://fascinasiansblog.com/sejarah-microsoft-excel/

You Might Also Like