Render Resmi Kotak Motorola RAZR (2019) Nongol di Weibo

Render Resmi Kotak Motorola RAZR (2019) Nongol di Weibo

Render Resmi Kotak Motorola RAZR (2019) Nongol di Weibo

 

Render Resmi Kotak Motorola RAZR (2019) Nongol di Weibo
Render Resmi Kotak Motorola RAZR (2019) Nongol di Weibo

Samsung sudah merilis smartphone layar lipat pertamanya, Samsung Galaxy

Fold. Bahkan, Samsung sudah memiliki rencana untuk memasarkan smartphone tersebut pada minggu lalu, sayangnya rencana tersebut dibatalkan karena ada sedikit masalah dengan layar Galaxy Fold.

Pabrikan smartphone lainnya yang juga sudah memperkenalkan smartphone layar lipat adalah Huawei. Ya! Pabrikan smartphone asal Cina ini memperkenalkan Huawei Mate X yang digadang-gadang nantinya akan dipasarkan dengan kemampuan konektivitas 5G.

Tidak hanya Samsung dan Huawei, Motorola juga akan menelurkan smartphone yang sama lewat “rebrand” Motorola RAZR. Diharapkan, smartphone layar lipat besutan Motorola ini akan datang dengan panggilan Motorola RAZR (2019) dan punya desain clamshell mirip dengan model flip RAZR lawas.

Menariknya, baru-baru ini press render dari smartphone tersebut telah nongol di Weibo. Beberapa gambar yang ditampilkan memberikan informasi yang lebih detail mengenai smartphone besutan Motorola tersebut. Ya! Motorola RAZR (2019) akan datang dalam kotak prisma segitiga.

Lantas, apa saja yang ada dalam kotak tersebut? Selain pengisi daya yang

memiliki colokan yang dapat dilipat, ada juga kabel USB Type-C, sepasang

headphone dan adapter audio USB-C ke 3.5mm. Adaptor audio yang disediakan sekaligus mengonfirmasi bahwa smartphone ini tidak memiliki jack audio 3.5mm.

Smartphone itu sendiri memiliki layar fleksibel dengan poni di bagian atas. Ada desas-desus yang menyebutkan bahwa smartphone ini akan memiliki layar sekunder di bagian luar. Sayangnya, render yang muncul kali ini tidak memperlihatkan layar sekunder yang dimaksud.

Selain itu, render kali ini juga tidak menyediakan tampilan perangkat dari dekat.

Dengan begitu, sulit bagi kita untuk melihat detail lebih lanjut dari Motorola RAZR (2019), seperti dukungan kamera, port dan pengaturan tombol yang disematkan.

Dikatakan, Motorola RAZR (2019) akan dibangun dengan layar OLED 6,2 inci dan memiliki resolusi 876 x 2142 piksel. Laporan lainnya menyebutkan, smartphone ini akan dipacu menggunakan SoC Snapdragon 710, bukan Snapdragon 855. Akan ada RAM 6 GB dan ROM 128 GB.

Sumber:

https://www.quibblo.com/story/Dc4h-ndE/Racing-Horizon-Unlimited-Race-Apk

You Might Also Like