Seperti Ini Desain Smartphone Modular yang Disematkan Lenovo Kepada Moto Z?

Seperti Ini Desain Smartphone Modular yang Disematkan Lenovo Kepada Moto Z

Seperti Ini Desain Smartphone Modular yang Disematkan Lenovo Kepada Moto Z?

 

Seperti Ini Desain Smartphone Modular yang Disematkan Lenovo Kepada Moto Z
Seperti Ini Desain Smartphone Modular yang Disematkan Lenovo Kepada Moto Z

NGONOO.com – Lenovo masih mempunyai senjata di kelas flagship gaes, seperti yang udah pernah kita bahas sebelumnya, kalau Lenovo bakal ngerilis duo smartphone Moto, yang diberi nama Moto Z Style dan Moto Z Play.

Kedua smartphone Lenovo terbaru ini akan mengisi jajaran smartphone flagship

yang saat ini belum terisi secara konsisten. Nah, baru-baru ini beredar sebuah gambar, tanda-tandanya sih ini adalah smartphone teranyar Lenovo.

Steve Hemmerstoff adalah salah seorang yang jago membocorkan perangkat-perangkat anyar smartphone yang akan dirilis. Berikut kutipan halaman twitter Steve yang berhasil mimin abadikan.

This is supposed to be #Lenovo’s #ProjectTango smartphone (previously leaked as the Moto Z) https://t.co/EZzY9OQMKN pic.twitter.com/lnES0kpRtK

— Steve Hemmerstoffer (@stagueve) June 7, 2016

Kalau dilihat sepintas duo Moto Z akan memiliki desain interchangeable modular

di bagian belakang, terdapat juga pemindai sidik jari di bagian depannya.

Sedikit membahas mengenai bakal jeroan yang nantinya akan dibawa duo Moto Z ini. Untuk Moto Z Style, kemungkinan besar smartphone ini akan membawa chipset Snapdragon 820 dengan RAM 3GB atau 4GB. Layar Quad HD AMOLED 5,5 inci dan kamera utama 13MP juga akan disematkan kepada smartphone flagship ini.

Sedangkan untuk Moto Z Play menjadi seri dengan jeroan agak diturunkan, yakni

dengan prosesor Snapdragon 625, RAM 2GB atau 3GB, layar AMOLED 5,5 inci. Namun pada sisi pixel kamera ditingkatkan menjadi lebih besar, yakni kamera utama beresolusi 16MP.

Ngomongin berapa harganya, Moto Z Style akan nantinya akan dibanderol dengan harga berkisar $400-$500, sedangkan untuk Moto Z Play akan dibandrol dengan harga berkisar $300-$400. Kabarnya Lenovo akan memperkenalkan perangkat anyarnya ini pada 9 Juni Besok di acara Tech World Lenovo di San Francisco, Amerika Serikat.

Sumber:

https://namabayi.co.id/persebaran-flora-dan-fauna/

You Might Also Like