Wujud Nyata Huawei Mate 10 Pro Kembali Bocor

Wujud Nyata Huawei Mate 10 Pro Kembali Bocor

Wujud Nyata Huawei Mate 10 Pro Kembali Bocor

Beberapa produsen smartphone papan atas, seperti Samsung dan Apple pada tahun ini telah merilis semua senjata andalannya. Sebut saja, Samsung telah merilis Samsung Galaxy S8, Galaxy S8+ dan ditutup dengan Galaxy Note 8.

Tak kalah menarik jajaran smartphone yang diluncurkan oleh Apple. Perusahaan yang dibawah komando Tim Cook ini telah merilis Apple iPhone 8, iPhone 8 Plus dan tentu saja perangkat spesial, iPhone X (iPhone Ten).

Terhitung, tahun 2017 ini masih menyisakan 85 hari lagi. Pertanyaannya, apakah masih ada produsen smartphone yang memanfaatkan sisa-sisa hari tersebut untuk merilis perangkat andalannya?

Jawabannya, sudah pasti ada! Adalah Huawei yang berencana pada tanggal 16 Oktober 2017 nanti akan merilis Huawei Mate 10. Namun juga belum dirilis secara resmi, perangkat tersebut telah bocor di jagat maya.

Ada dua bocoran gambar yang diduga bentuk nyata dari Huawei Mate 10. Tak

hanya memperlihatkan bagian depannya saja yang memiliki layar penuh dengan bezel tipis, tetapi nampak juga bagian belakangnya.

Beberapa kabar lainnya menyebutkan, Huawei Mate 10 Pro akan dikemas dengan bentang layar berukuran 5,99 inci dan memiliki resolusi Quad HD dengan teknologi IPS. Sementara, sensor fingerprint ditempatkan pada bagian belakang perangkat.

Huawei juga melengkapi Mate 10 Pro dengan dukungan dual-camera yang

memiliki aperture f/1.6. Tak ketinggalan, logo Leica juga turut disematkan yang menandakan bahwa pabrikan smartphone asal Cina ini masih getol untuk menggandeng produsen kamera asal Jerman.

Berbeda dengan Mate 9 Pro, Mate 10 Pro memiliki garis lebar yang menandakan area dual-camera. Selain itu, bodi belakang berbahan logam telah dilapisi kaca melengkung sehingga membuat smartphone ini terlihat lebih kuat dan elegan.

Perkiraan lainnya, Huawei akan membekali Mate 10 Pro dengan chipset cerdas

rajutannya sendiri, yakni Kirin 970 Octa-core 64-bit. Guna mengimbangi kinerja chipset tersebut, smartphone ini juga akan ditopang dengan RAM sebesar 6 GB.

 

sumber :

https://ejournal.unib.ac.id/index.php/agrisep/comment/view/2638/0/6690

You Might Also Like